Sabtu, 09 November 2013

PELATIHAN TATA USAHA DI SURABAYA

Foto Pemateri Pada Kegiatan Pelatihan TU Surabaya
    Kegiatan pelatihan tata usaha pada tanggal 7 s/d 8 Oktober 2013 kegiatan ini bertememakan "Pelatihan Tata Usaha Sekolah Dalam Menerapkan Kurikulum Tahun 2013. kegiatan pelatihan tersebut sangat padat sekali.

pada kegiatan tersebut begitu banyak yang didapat diantaranya tentang pelayan prima, pembukuan, pengarsipan dan masih banyak lagi materi-materi yang di sosialisasikan pada kegiatan tersebut.

Kegiatan ini adalah kegiatan yang di agendakan oleh Dinas Pendidkan Provinsi jawa timur diman yang mengikuti kegiatan ini hanyalah perwakilan dari lembaga pendidikan swasta tingkat SMP dan SMA yang diselenggarakan di Hotel Yusro Jombang.

kegiatan ini begitu bermanafaat bagi lembaga-lembaga Swasta seperti sekolah SMP PGRI Purwosari ini, kerena dengan adanya kegiatan seperti itulah setiap sekoalh mampu mengetahui letak kelemahan dari masing-masing sekolah. dengan adanya wawasan inilah setiap sekolah mampu memperbai sedikit demi sedikit kekuarngan, kelemahan, masing-masing individu sekolah.

harapan dari kami semoga kegiatan kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh pihak Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, guna untuk mengembangkan lembga-lembaga swasta khusunya di provinsi Jawa Timur. hal yang tidak kalah penting adalah kegiatan ini juga menambah segi pemikiran positif dan pendorong untuk kebaikan dimasa mendatang.

Sengongung, 9 Nopember 2013